Senin, 28 Mei 2012

Masa SMP dan Mereka yang berkesan :)


masa smp yang mungkin sebagian orang udah lupa sama kejadian-kejadian yang pernah dialami di masa smp. cuma sebuah foto, video, dan hal lainnya yang bisa membuat kita ingat akan hal itu lagi. Banyak sekali kenangan yang ada dimasa smp membuat saya tersenyum dan tertawa geli begitu melihat tingkah laku anak smp sekarang seakan mengingatkan kembali kejadian yang pernah saya alami sewaktu smp.


Penuh cerita mulai dari cerita sedih, senang serta cerita yang mengesalkan pun menjadi bumbu bumbu yang takkan bisa dilupakan. terimakasih pada teman-teman semua, kalian adalah orang-orang yang selalu ada dan selalu mengingatkan saya ketika saya melakukan sebuah kesalahan, kalian selalu memarahi saya ketika saya salah, dan kalian juga selalu merangkul saya ketika saya sedang merasa sedih, kalian yang terbaik dan tetap akan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar